Percetakan Rahmat Wijaya : Stiker A3 Vinyl

Pengikut

Kamis, 07 Maret 2024

Stiker A3 Vinyl

Stiker Vinyl Jenis kertas vinyl merupakan bahan sticker yang memiliki permukaan halus dan mengkilap. Bahan ini tahan akan air dengan tekstur menyerupai plastik. 

Stiker vinyl merupakan jenis sticker yang paling awet di antara bahan jenis lainnya. Hal itu karena jenis stiker ini memiliki daya tahan yang baik untuk cuaca ekstrim di luar ruangan. Apalagi untuk Anda yang menggunakan  ini untuk digunakan di dalam ruangan atau kantor, lho. 

Stiker vinyl memiliki tekstur plastik dan menampilkan kesan yang mengkilap karena lapisan stiker glossy. Jadi, Anda tidak perlu melaminating stiker tersebut agar awet, karena kertas tersebut sudah dalam keadaan baik. 

Melihat kelebihannya tersebut, tak heran jika harga stiker ini tidaklah murah. Untuk  cetak stiker ini harus menggunakan mesin print jenis laserjet berbeda dari jenis kertas stiker lainnya.

Sticker vinyl dapat digunakan untuk label produk makanan, kaca mobil, helm motor, dll.
Anti air, anti sobek, daya rekat kuat.

Deskripsi:
1. Bahan Vinyl Quantac Gold, Silver, Hologram
2. Ukuran A3+ 30,5x45 Cm
 

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di 081381829175 . Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi Galery Kami

 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar